Sosialisasi Dan Edukasi For New Great Heroes Periode Februari - Maret 2024 Melalui Talk Show dengan Tema “Harmonizing Customer Experience”
Bandung – Dapen Telkom menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi dalam rangka menyapa para New Great Heroes melalui Talkshow yang rutin dilakukan secara online melalui media Zoom dan Youtube. Kegiatan kali ini diselenggarakan pada tanggal 25 Januari 2024 pukul 09.00 – 11.30 WIB dengan konsisten mengusung tema “Harmonizing Customer Experience For New Great Heroes”.
Peserta yang hadir dalam zoom conference adalah calon purnabakti per 1 Februari dan 1 Maret 2024 sebanyak 56 orang dari total 71 calon Penerima Manfaat Pensiun (PMP) yang diundang. Dalam kesempatan kali ini Dapen Telkom hadir bersama Telkom HCBP, Yakes Telkom, dan P2Tel Pusat sebagai Nara Sumber talkshow.
Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Penerima Manfaat Pensiun terkait pemahaman tentang Hak dan Kewajiban yang akan mereka peroleh setelah pensiun serta berbagai layanan yang diberikan Dapen Telkom kepada para PMP.
Acara Dipandu oleh MC dan moderator Sdri. Dian Tresnawati dari Dapen Telkom, acara dimulai dengan mengumandangkan Lagu Jayalah Telkom Indonesia dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Sdr. Ricky Satria Nugraha. Acara dilanjutkan dengan Welcoming Speech oleh Direktur Kepesertaan & SDM Dapen Telkom (Bapak Fadchi Nizar Amizade) dan Welcoming Speech berikutnya oleh Bapak Djaka Sundan (Ketua Umum P2Tel).
Sesi Talkshow diawali dengan pemaparan materi dari HCBP oleh Bapak Marna, kemudian pemaparan berikutnya dari Dapen Telkom oleh Bapak Helmi Rahmayadi, dilanjutkan pemaparan ketiga yaitu dari Yakes Telkom oleh Ibu Desi dan terakhir pemaparan dari P2Tel Pusat oleh Ibu Naharindyawati. Dalam kesempatan kali ini para peserta dapat mengajukan pertanyaan melalui chat box zoom yang kemudian akan dijawab langsung oleh pemateri pada saat sesi pemaparan materi selesai.
Untuk menambah keseruan dalam acara talkshow kali ini, diadakan sesi Quiz online. Quis ini juga bertujun untuk penilaian pemahaman dan penerimaan informasi yang disampaikan selama proses sosialisasi.
Rangkaian sosialisasi dan edukasi ini ditutup dengan sesi foto bersama. Tidak lupa sebagai bentuk komitmen peningkatan kualitas layanan yang berkelanjutan, para peserta diminta untuk mengisi Kuesioner Feedback terhadap penyelenggaraan talkshow untuk mendapatkan masukan sebagai bahan perbaikan kegiatan ke depannya.